PRODUSEN KIOSK DI INDONESIA


PRODUSEN KIOSK DI INDONESIA


Kiosk Indonesia

Kiosk adalah sebuah anjungan informasi yang mempunyai fungsi sebagai media penyampai informasi dan pengolahan data, terkadang penyebutan kiosk supaya tidak tertukar dengan arti kios yang berarti warung kecil, beberapa orang menyebut Kiosk dengan (dibaca “kiosk key”).
Perkembangan kebutuhan akan kiosk ini terus bertumbuh seiring dengan peningkatan pelayanan dan kebutuhan akan efesiensi dan kemudahan dalam sebuah pelayanan.
Indonesia adalah Negara kepulauan yang mempunyai potensi besar dalam pengembangan teknologi informasi, sehingga mampu mendekatkan pulau pulau hanya berada di depan screen monitor saja.

Pabrik Kiosk di Indonesia

Pabrikan lokal yang memproduksi kiosk ini salah satunya adalah CV ANFO MEDIA INFORMATIKA, sebuah perusahaan start up yang sudah banyak dipercaya dalam pembuatan kiosk diberbagai instansi pemerintah, perusahaan, rumah sakit dan perguruan tinggi.
CV ANFO MEDIA INFORMATIKA, berkedudukan di Bandung tepatnya di jalan sukabirus no 129, dayeuhkolot yang bersebelahan dengan kawasan pendidikan TELKOM University Bandung. Anfo memproduksi Kiosk menjadi beberapa model dan kategori berdasarkan bahan casing yang dibuat, diantaranya adalah;
  1. ANFO TS 19A ; adalah sebuah Kiosk dengan layar display 19 inch dengan model display layar sentuh, dan bahan casing nya terbuat dari kayu multiplex.
  2. ANFO TS 19B ; adalah sebuah Kiosk dengan layar display 19 inch dengan model display layar sentuh, dan bahan casing nya terbuat dari sheet metal (plat besi 2mm)
  3. ANFO TS 19SS; adalah sebuah Kiosk dengan layar display 19 inch dengan model display layar sentuh, dan bahan casing nya terbuat dari Stainless Steel.






Selain kami memproduksi kiosk layar sentuh, ANFO MEDIA INFORMATIKA juga memproduksi Kiosk Non Layar Sentuh, adapun model Produknya sebagai berikut ;
  1. ANFO NTS 19A ; adalah sebuah Kiosk dengan layar display 19 inch dengan model display layar biasa, dan bahan casing nya terbuat dari kayu multiplex.
  2. ANFO NTS 19B ; adalah sebuah Kiosk dengan layar display 19 inch dengan model display layar biasa, dan bahan casing nya terbuat dari sheet metal (plat besi 2mm)
  3. ANFO NTS 19SS; adalah sebuah Kiosk dengan layar display 19 inch dengan model display layar biasa, dan bahan casing nya terbuat dari Stainless Steel.
CV ANFO MEDIA INFORMATIKA, memberikan keleluasaan kepada para customernya untuk menentukan sendiri pilihannya sesuai dengan kebutuhan (custom), baik dari segi disain casing nya maupun dari segi hardware nya, dan kami kan memproduksinya walaupun hanya 1 unit saja.
Anda bisa menghubungi kami di 0812 8655 1213 atau kirim email ke info@anfo.co.id,
lihat contoh yang sudah dibuat klik disini

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kiosk Touchscreen

Wireless Coaster Pager