Wireless Coaster Pager

Jual Wireless Pager System 

Sistem komunikasi telah banyak digunakan. Ada saat ketika berkomunikasi dalam lingkungan profesional berarti menggunakan telepon atau interkom. Ini menyebabkan keterbatasan besar dalam hal privasi dan aksesibilitas. Komponen-komponen besar dan kabel-kabel yang berantakan dari sistem-sistem ini membuatnya sulit untuk dipasang, dan dalam beberapa kasus bahkan menimbulkan bahaya keselamatan. 

Apa itu Wireless Coaster Pager


Sistem panggil nirkabel yang membantu pengguna menghindari masalah ini, dan mencapai komunikasi yang efisien di instansi anda. yang terdiri dari alat pemanggil dan alat yang dipanggil yang terkoneksi secara wireless ( nirakabel )

Wireless Paging System di Restoran cepat saji 

Perangkat yang digunakan adalah Wireless Coaster Pager, adalah alat panggil yang akan mengeluarkan beep pada alatnya.

Misalnya kasus, saya akan melakukan order di restoran cepat saji, saya menghampiri kasir lalu saya memilih makanan dan minuman kemudian pihak kasir akan mencatat pesanan kita, lalu kasir tersebut akan memberikan perangkat seperti gambar 1, " silahkan dibawa struk dan perangkat ini pak, nanti kalau perangkat berbunyi berarti makanan dan minuman yang bapak pesan sudah siap diambil ", " oo begitu yah", sahut saya sambil beberapakali mengamati perangkat kecil tersebut, lantas selang ada 5 menit alat tersebut berbunyi....beep...beep. dan akhirnya saya menghampiri ke kasir, sayapun menyerahkan perangkat panggil tersebut bersamaa dengan struk pembeliannya. 


Gambar 1. Wireless Coaster Pager


Gambar 2. Model Lain dari Wireless Coaster Pager


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kiosk Touchscreen

PRODUSEN KIOSK DI INDONESIA